Hidup Itu Cuma Satu Kali, dan Semua Orang Tahu Itu. Tapi, Sekali Dalam hidup Kita, Apakah Bermanfaat Bagi Orang Lain dan Sekitar Kita ?

BOY SANDI SIMANUNGKALIT

"..selamat datang teman,mari berbincang diterasku.."

09.15.00

Perbedaan CBox dengan ShoutMix.

Ditulis oleh Boy Sandi Simanungkalit |


Apakah Anda ingin membuat SHoutBox di Blog atau Web Anda? Apakah Anda akan membuat ShoutBox dengan ShoutMix atau CBox?. Oleh Karena itu sebelum memasang ShoutBox, Sebaiknya Anda Harus Tau dulu apa Perbedaan Antara ShoutMix dengan CBox. Karena Keduanya ternyata memiliki perbedaan yang mungkin Teman-teman Blogger sekalian belum Tau. Walaupun tidak banyak, namun akan berpengaruh pada Visitor anda.

Perbedaannya adalah, Kalau ShoutMix, Link Visitor yang ninggalin Pesan di ShoutBox biasanya suka ga Aktif, atau dengan kata lain tidak dibaca. Kalau CBox sebaliknya, Link dari Visitor pasti akan Aktif. Jadi BlogWalking tidak Sia-sia mampir ke Blog Kita. Oleh Karena itu Saya sarankan kepada Teman-Teman Blogger ada baiknya memasang CBox saja sebagai ShotBox di Blog atau Web.

Mungkin buat teman-teman Blogger yang belum tau lebih masalah ini, dan sudah terlanjur menggunakan ShoutMix, bisa diganti dengan CBox. Maaf kalau menurut Teman-teman Info Saya ini terlalu Sederhana, saya hanya ingin memberitahukan sesuatu yang sudah Saya Coba.Untuk Membuat ShoutBox dengan CBox, Tutorialnya ada Di Artikel Setelah ini. Semoga Info Ini bermanfaat bagi Anda sekalian. Best Regard.

13 komentar:

Anonim mengatakan...

Good Info Bro..Thanks Buat Infonya.

rzky-joos mengatakan...

om boy mampir ke rumah aku disitu terpampang banner diteras om boy..

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Mas Boy menuju TKP..

asrizal wahdan wilsa mengatakan...

ada lagi, kalau yang komen di shoutmix bisa dihapus, apalagi komen yang jelek-jelek, kalo cbox gabisa. terus kenapa link visitor ga tampil di shoutmix?
karena IP dari indonesia di banned oleh pihak shoutmix karena blogger indonesia banyak yang menggunakan fitur free daripada premium, pihak shoutmix merasa dirugikan oleh konsumen dari indonesia

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Good info sob..Tp, kalo masalah menghapus Komen Spam ato Junk, kita bs hapus dari Control Panel CBox sob.. Nah, klo yg terakhir bener banget, IP Indon di banned sama ShoutMix. thanks Sob.

odemdolar mengatakan...

nice artikel..simple tapi tajam..hehe

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Thanks sob..

Admin mengatakan...

ini dia nih,,,saya sedang saya peljari,,,
info tambahan yg berguna buat saya,,

izin gabung bos...

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

seep..monggo mas..

Unknown mengatakan...

Iya bener kadang2 di shoutmix link kita suka tidak aktif. Ini bisa jadi bud dari shoutmix atau mungkin juga URL kita kena ban.

Kelemahan Cbox dibanding Shoutmix, dia tidak ada feature autorefresh. Jadi untuk lihat update comment atau chat harus klik itu "refresh"

Baca juga di sini :http://amrihgunawan.blogspot.com/2009/10/cbox-vs-shoumix-who-is-better.html


The Genuine Idea

Unknown mengatakan...

Revisi sorry mas Boy. Maksudnya bug, bukan bud.

Dan ini link yang bisa dibaca2
Bagusan mana Shoutmix dan Cbox?

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

@Amri : bukan kadang sob..malah hampir semua. Kemungkinan besar sih Link aktif kalau Kita punya akun di Shoutmix juga [kemungkinan sob, hanya analisa]. Thanks ud mampir sob..

Rico mengatakan...

Saya juga pasang cbox

Posting Komentar

Subscribe