Hidup Itu Cuma Satu Kali, dan Semua Orang Tahu Itu. Tapi, Sekali Dalam hidup Kita, Apakah Bermanfaat Bagi Orang Lain dan Sekitar Kita ?

BOY SANDI SIMANUNGKALIT

"..selamat datang teman,mari berbincang diterasku.."

07.27.00

DAHSYAT!! Ranking Alexa Meningkat DRASTIS!!

Ditulis oleh Boy Sandi Simanungkalit |


WOW!!..satu kata yang bisa saya keluarkan saat melihat Alexa Rank naik Sangat Drastis.. Jelas saja saya Kaget, hanya dalam hitungan 7 hari [seminggu],pertanggal 25 Agustus 2010 Ranking saya yang tadinya 20.077.957 naik Drastis menjadi 6.375.133, serta untuk Ranking di Indonesia yang tadinya tidak ter Indeks, menjadi Peringkat 73.535. Sungguh pencapaian yang sangat menyenangkan Hati. Ternyata usaha yang saya lakukan untuk mendapatkan Page Rank yang tinggi tidak sia-sia dan membuat saya semakin tertantang untuk menekuni dunia Blogging.





Mungkin buat teman-teman Blogger yang sudah mendapatkan Ranking jauh diatas saya awalnya juga merasakan hal yang sama ketika melihat Ranking Alexa meningkat, apalagi kalau Ranking meningkat secara Drastis. Karena ada kebanggaan tersendiri dalam hati ketika Mendapatkan Page Rank yang tinggi.

Terakhir kali setelah saya tulis Artikel Meningkatnya Alexa Rank Blog Saya pada 18 agustus 2010, keesokan harinya Ranking Saya sempat Turun Juga. walaupun hanya turun sedikit tetapi tetap saja membuat saya sedikit merasa kecewa. Tapi, dengan sedikit usaha yang cukup, hasilnya dalam 7 Hari Ranking kembali Meningkat Secara Drastis. Fantastis!!

Buat Teman-teman Blogger yang ingin belajar Meningkatkan Page Rank, mungkin dapat berbagi atau tanya jawab dengan saya lewat Blog ini. Buat teman-teman Blogger yang sudah lebih dulu meningkatkan Alexa Rank, mungkin dapat Sharing dengan saya untuk berbagi pengetahuan dan cara-cara meningkatkan Page Rank yang mungkin saya belum tahu. Karena pencapaian saat ini saya rasa belum memuaskan, karena memang masih jauh dari Peringkat Ideal [Angkanya masih kebanyakan he.he], oleh karena itu, saya juga masih sangat membutuhkan peranan dari Sahabat-sahabat blogger semua untuk membantu saya mengelola Blog Saya ini demi mencapai Ranking yang memuaskan.

Demikian lah Update Blog saya ini, kiranya juga memacu sahabat-sahabat Blogger yang lainnya untuk lebih giat dan aktif dalam Dunia Blogging dan mendapatkan Ranking Blog yang memuaskan sesuai dngan harapan sahabat-sahabat Blogger sekalian. Terima kasih saya ucapkan kepada semua sahabat-sahabat Blogger yang mendukung dan membantu saya dalam kegiatan Blogging ini. Best Regard.

53 komentar:

artiirhamna mengatakan...

Mantap nih...
moga naik terus rank-nya...

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Thanks sob..smoga begitu..hehe

Tembang Lawas mengatakan...

Blog saya juga belum ada 1 bulan skarang udah sekitar 300 rbuan dengan entrecard, memang manjur juga dengan ikut entrecard disamping dapat trafic juga dpt EC yang bisa dijual ato ditukar barang / gift, dmikian pengalaman saya mkasih inponya mas boy :)

odemdolar mengatakan...

mantap sob,,,
keep blogging..smga trs meningkat..

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Sm2 sob..Info yg diberikan jg sepertinya bisa dicoba. Soalnya saya jg belum tau ap itu Entrecard. mungkin boleh di sharing ilmunya disini ya sob..Thanks ya.

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

@odem : thanks sob..harapan saya begitu. Keep support ya sob.

grite mengatakan...

wuih..selamat ya gan.. bagi2 tips dong..hehe

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Thanks Sob..
Saya hanya mengikuti beberapa Penyedia Submit URL Blog Gratis [bisa lihat di Kolom Support By yang ada di Kanan Bawah Sob], trus rajin kunjung Blog sahabat-sahabat Blogger sekalian. Mungkin boleh dicoba aj Sob, dan mudah2an berhasil jg. Ok.
Thanks buat kunjungannya.

reza widya hutama mengatakan...

maen k blog ku dums biar naek juga hehehe

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Seep Sob..pasti mampir..

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

Semngat 45 sob,ntar juga turun lagi tukh si kang alexa wkwkwk

rank alexa saya baru 269.670,susah nuruninnya hehehe

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Bisa aj sob..segitu dibilang baru..
mudah2an secepatnya turun lagi si kang Alexa ..hehe

asrizal wahdan wilsa mengatakan...

semangat sob, persaingan masih banyak, perjalanan masih jauh..

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Pasti Sob..
tp sesama blogger pasti harus tetap saling mendukung walaupun bersaing. Keep support sob.
Thanks y dah mampir.

rij4 mengatakan...

Wah mantap nih udah bisa turunin alexanya....Tetap semangat ya...

Eka Ninjitsu mengatakan...

Selamat Kang....

Inspire! mengatakan...

udah 4 juta tuh sob :D

Anila mengatakan...

Siip....moga meningkat terus,
Seangat ..bro

Ifan Qomarudin mengatakan...

Selamat Sob, mudah2an traffic rank-nya makin OK...

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

@all sahabat blogger: Thanks ya sob dah pada mampir. mudah2an usaha saya dan sobat2 sekalian meningkatkan Ranking Blog membuahkan hasil yang memuaskan..

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

@Inspire : Bener sob, barusan lihat, eh udah naik lagi..wah, bener2 bangga banget sob.
@all : keep support me guys..Thanks 4 you all.

Tembang Lawas mengatakan...

untuk tutorial entre card silakan googlong aj oM Boy, garisnya besarnya semacam kartu nama dunia maya kita bisa saling tukar kartu dan saling drop setiap kita ngedrop dapat 1 EC point dan sebaliknya pihak yang di drop juga dapat 1 EC point yang nantinya bisa dipakai untuk memasang iklan EC kiga di blog orang lain atatu dapat juga ditukar dengan uang / gift kebetulan blog saya juga masih baru belum ada 1 sebulan tpi alexa rank tiap hari berkurang sekitar 30 ribuan

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

oo gitu sob..mungkin ntar boleh dicoba kayanya tuh. N buat temen2 yg baca Komentar dari @tembang Lawas boleh coba saran ini. siapa tau bisa membantu meningkatkan page rank.Best Regard

Unknown mengatakan...

kok Mieny baca sana sini masih belum dong ya apa itu Alexa Alexa....ada yang mau bantu juga bimbing biar ikut2an Melonjak lebih tinggi

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Minie ga ngerti Alexa itu ap ato ga tau Rankingnya Minie berapa..?
Check Shoutbox, disitu Mas Boy kasih Linknya..

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Update lagi Sobat-sobatku :
Hanya selang satu hari dari Artikel ini Saya Posting, Alexa Rank saya sudah naik lagi, sekarang Rankingnya : 4.478.109 [pertanggal 26 Agustus 2010]
Benar-Benar Dahsyat dan Mengagumkan. sekali lagi banyak Terima Kasih Saya Berikan Kepada Semua Sobat-sobat Blogger. Best Regard.

Elvindinata mengatakan...

waaaaaaah...mantab laaah....naik teruuus,,genjot terus,,sampe 0 alexanya,,^^,,,,hahahaa..semngaaaat,..^^

komunitas motor mengatakan...

mantab kawan, teruskan perjalanan....

saya juga baru ngeblog dan pasang alexa disini neh kawan, mohon bimbingan semua kawan blogger disini..

salam kenal semua....nice blog..

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

@elvindinata : haha.bisa aj sob..
@Km : sama2 kawan..sharing aj disini. kalo untuk meningkatkan Ranking, mungkin saran saya rajin Blogwalking.Ok

COMPLETE - ALL in One Blog mengatakan...

Wah selamat ya sob...
kalau mau ningkatnya lebih drastis lagi, sering - sering aja komentar(di blog dofollow maupun nofollow).
pasti naik truz tuh alexa...
kalau cuma BW ga akan dapat backlink sob...
dan lagi kalau komen jangan asal, apalagi komen spam, pasti langsung dihapus tuh komen...

salam kenal...

Bung Hasta mengatakan...

.q eang alexa rank.y 670.000 adja ga geger
.
.
.
.hehehehe
.PISS

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

@complete : thanks sob buat sarannya.mungkin kedepan boleh dicoba..
@hasta : haha..just info sob, sekalian Update ranking blog.

Rumah Dijual Agar Cepat Laku mengatakan...

mas boy alexa saya juga meningkat kaya roket hehehhehehehehehe

Inspire! mengatakan...

waah cepetnya udah 2jutaan

Dnx Wise mengatakan...

Selamat dan Sukses selalu gans. Sekalian bagi bagi tipsnya ya.. soalnya saya masih amatiran nih.. hehe

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

@furawa : haha..senengnya dalam hatii[Ahmad Dani Mode On sob]

@inspire : Ia sob, td liat ud 2jt-an rangkingnya..keep support y sob.

@danang : Thanks sob..Boleh, sharing aja disini sp tahu temen2 yg lain jg mau berbagi tips.Ok

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Update Lagi Sob, Ranking saya sekarang : 2.953.231 per tanggal 27 Agustus 2010.
Thanks for All.

etam grecek mengatakan...

keren nh bang boy.... boleh tau resepnya apaan tuh?

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

kalo resep sih ga ad sob, tp yg pasti [1]kalo kita sering BlogWalking, ternyata cukup membantu meningkatkan Ranking. Karena Keaktifan kita dalam mengunjungi Blog2 yg ad itu merupakan salah satu penilaian. [2]seperti saran dari sahabat kita COMPLETE - ALL in One Blog diatas, kita mesti rajin jg komentar di Blog yg Do Follow. saya harap Etam Grecek sudah tau ap yg dimaksud dengan Blog Do Follow. [3]kalau sobat lihat di Kolom sebelah kanan Blog saya ini terdapat kolom support By, nah, sobat bisa ikut daftar disana untuk mendapatkan BackLink gratis. [4]jangan lupa jg untuk mendaftarkan blog di Google, yahoo dan beberapa mesin pencari lainnya [5] terakhir cara yg belum saya coba, saran dari sahabat kita Tembang Lawas, Pake EntreCard. Untuk lebih jelasnya ttg EntreCard bisa tanya lgsung ke yang bersangkutan.
Ok, semoga sedikit Info ini bermanfaat Bagi Etam grecek. Best Regard.

suwune mengatakan...

bang Boy selamat ya semoga seminggu kemudian cepet kurus alias langsing lagi ya, salam kenal, SuWuN

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Thanks sob..jgn seminggu dong, kelamaan. Smoga besok ato 2 hari lg tambah kurus Angkanya..Gitu toh yg bener hehe *ngarep mode on*
Thanks y sob..

ZATYA BAJA ITEM mengatakan...

ayoo bro..hajar sudah alexa nya..semangad..n keep blogging

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

Haha..bantuin sob..

renspandy mengatakan...

wah.. uda bagus rank-nya sekarang.. aku dulu paling banter rank 800.000 an. :D

Boy Sandi Simanungkalit mengatakan...

hehe..thanks sob..semoga setiap hari makin kurus Alexanya..

Razbie mengatakan...

selamat bro !!

youfeb mengatakan...

okeh mas bro

INFO UNIK DAN MENARIK mengatakan...

mantap bro,, smoga mkin sukses blog nya,,
http://uniksaja92.blogspot.com

Unknown mengatakan...

permisi..mau bagi informasi aja gan..
ikuti kontes SEO Pasar Poker, baca info lengkapnya di www.pasarpokerseo.com
total hadiah sebesar Rp. 35.000.000 gan,
ayoo yg mau ngetest kemampuan SEO silahkan di coba, tidak ada pemungutan biaya apapun daftar gratis :) tidak ada salahnya mencoba gan :D
indahnya berbagi ^^

Unknown mengatakan...

Blog aku rangkingnya masih berjuta juta :D http://www.nirvashmu.com/
Mudahmudahan berkurang rankingnya, maksutnya naik :D makasih mas boy

Honda Bandung mengatakan...

Keep blogging Gan

Frans mengatakan...

Hebat banget, blog saya susah mau kecilin alexanya.

Unknown mengatakan...

VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Mei 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?
Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US
- Phone : 85570931456
- PIN BB : 2B48B175
- SKYPE : VIPQIUQIU99
- FACEBOOK: VIPQIUQIU99

Posting Komentar

Subscribe